Minggu, 13 April 2014

Kemudahan Kredit Daihatsu



Untuk memudahkan kepemilikan jajaran produk Daihatsu, Anda dapat memanfaatkan Kredit Impian ala Daihatsu yang baru diluncurkan ini. Kini, untuk memiliki  line-up Daihatsu, Anda cukup membayar setengah harga dari price list mobil dengan cara kredit bertenor 3 tahun. 

Sedangkan sisanya, konsumen disodorkan 3 opsi yakni pelunasan tunai, trade-in atau melanjutkan kembali angsuran dengan tenor maksimal 4 tahun lagi.

Setelah sukses di Bali, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, program ini berlaku di Jakarta. “Kredit Impian ini merupakan penyempurnaan dari Happy Credit sebelumnya. Selain berlaku untuk semua line-up Daihatsu, tenor hingga 7 tahun menjadi daya tarik program ini,” papar Elvina Afny, Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor di Sunter, Jakarta (21/4).  

Menjadi produk kolaborasi dari Daihatsu, Astra Credit Company (ACC) dan Asuransi Astra Buana (Garda Oto), Kredit Impian ini bakal berlaku nasional pada Juni 2010 mendatang. Dan tidak hanya personal, pelanggan korporat pun menikmanti program ini. Asal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Toni] 
Sumber: http://www.autobild.co.id/read/2010/04/21/346/15/6/Kemudahan-Kredit-Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar